National Media Nusantara
Business

Nyaman dan Tenang, S-Caffe Cocok untuk Berbagai Aktivitas Kalangan Profesional

Samarinda, Natmed.id – S-Caffe yang terletak di Jalan Untung Suropati C-24 Karpotek Samarinda menawarkan beragam menu kopi dan makanan ringan dalam suasana yang nyaman dan ber-AC.

Tempat ini cocok untuk berbagai aktivitas, seperti nongkrong bersama teman-teman, bekerja, atau mengerjakan tugas. Dengan “atmosfer“ yang santai dan tenang, S-Caffe menjadi pilihan utama bagi banyak orang di Samarinda.

Salah satu keunggulan dari S-Caffe adalah pemberian diskon khusus bagi para wartawan. Bagi wartawan umum, S-Caffe memberikan diskon sebesar 30 persen. Sedangkan untuk wartawan dari MSI Group, diskon yang diberikan mencapai 50 persen.

Diskon ini bisa didapatkan dengan menunjukkan ID card atau kartu pengenal wartawan saat melakukan pemesanan. Kebijakan ini merupakan bentuk apresiasi S-Caffe terhadap pekerjaan wartawan yang seringkali membutuhkan tempat yang tenang dan nyaman untuk menyusun berita.

Selain menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai, S-Caffe juga menyediakan fasilitas working space yang bisa disewa oleh karyawan, mahasiswa, atau perusahaan.

Working space ini telah digunakan oleh beberapa perusahaan untuk berbagai kegiatan seperti rapat dan pelatihan. Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memadai, S-Caffe menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai kebutuhan para profesional.

Working dan Event Space di S-Caffe menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap untuk mendukung produktivitas pengunjung.

Fasilitas yang tersedia antara lain musala, stable wifi untuk koneksi internet yang cepat dan stabil, TV & Sound untuk presentasi atau hiburan. Kemudian, adjustable room yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu, S-Caffe juga menyediakan berbagai pilihan kopi dan makanan yang bisa dinikmati selama bekerja atau mengadakan acara.

Working area di S-Caffe dilengkapi dengan ruangan ber-AC yang tenang dan nyaman, serta Wifi yang stabil. Ruangan ini sangat cocok untuk bekerja individu atau berkelompok.

Selain itu, S-Caffe juga menyediakan Seminar Room dengan kapasitas 10-30 orang yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti workshop, seminar, atau pelatihan. Meeting Room dengan kapasitas 10-20 orang juga tersedia untuk kebutuhan rapat atau diskusi kelompok kecil.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, S-Caffe berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjungnya.

Tempat ini bukan hanya sekadar kafe, tetapi juga ruang kerja dan acara yang dapat mendukung berbagai aktivitas. Untuk informasi lebih lengkap mengenai S-Caffe dan fasilitas working space-nya, maka dapat mengunjungi akun Instagram @scaffesmr dan @workingspace.smr.

Related posts

Neraca Perdagangan Indonesia Per Januari 2023 Surplus 3,87 Miliar Dolar AS

Nediawati

Nama ASTON Berada Posisi 3, Pertama Garuda Indonesia

Nediawati

Gelar Open Sale Realme 9 Pro

Nediawati