National Media Nusantara
Uncategorized

Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Sebagai Spirit Kebaikan 

Samarinda,Natmed.id- Momentum Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, menjadi spirit kebaikan untuk meningkatkan kualitas iman dalam kehidupan sehari-hari.

Subandi berharap dengan tahun baru hijriah tahun ini, akan menjadi titik awal bagi peningkatan keimanan, ketaatan, semangat kerja, dan dedikasi untuk berbuat kebaikan bagi masyarakat dan diri sendiri.

“Mari gunakan momentum tahun baru islam, untuk meningkatkan keimanan,” ungkap Subandi, Selasa (18/7/2023).

Subandi menegaskan pentingnya mengambil hikmah dari pergantian tahun hijriah ini. Ia mengajak umat islam di Samarinda untuk lebih mendekatkan diri pada perintah Allah dan meningkatkan kualitas keimanan.

“Semoga ketaatan kita dalam menjalankan perintah-Nya dapat meningkat, serta semangat beribadah juga semakin kuat di hati. Kita harus memperkuat hubungan dengan Allah, sehingga setiap langkah dan tindakan kita selalu berlandaskan pada kebenaran dan kebaikan,” ujar politisi PKS itu..

Tak hanya soal agama, politisi PKS itu, juga menyoroti aspek kemasyarakatan dan kemanusiaan. Dalam menghadapi tahun baru ini, ia berharap semangat berbuat kebaikan semakin menjiwai setiap warga Kota Samarinda. Bekerja sama untuk membantu sesama, memberikan kebaikan, dan berkontribusi pada perkembangan kota adalah misi bersama yang dapat menggerakkan kemajuan.

“Saya berharap semangat kerja kita meningkat, agar lebih giat lagi dalam berjuang untuk kepentingan rakyat dan kemajuan kota. Mari tinggalkan perbedaan dan bersatu membangun Samarinda yang lebih baik,” terangnya.

Dalam rangka mencapai keberkahan hidup, Subandi mengingatkan pentingnya bersyukur atas setiap nikmat yang diberikan. Keberkahan akan mengalir ketika masyarakat dapat hidup dalam harmoni, rasa saling menghargai, dan menjaga keutuhan lingkungan sekitar.

Subandi berdoa agar semua harapan di Tahun Baru Islam 1445 H, ini dapat terealisasi dengan baik.

“Semoga keberkahan hidup senantiasa tercurahkan pada kita semua,”harapnya.

Related posts

Wamenkumham Minta Maksimalkan Belanja PDN Hingga 95 Persen

Muhammad

Danrem 091/ASN Dijabat Putra Daerah, Ini Kata Isran Noor

Phandu

Kemarau Ancam Harga Pangan di Kukar

Muhammad