National Media Nusantara
Business

Nama ASTON Berada Posisi 3, Pertama Garuda Indonesia

Jakarta,Natmed.id– Lembaga riset pasar dan analisis data internasional berbasis internet  yang berkantor pusat di Inggris – baru-baru ini menempatkan ASTON di peringkat 3 dari daftar merek ternama dalam kategori Perjalanan dan Pariwisata di Indonesia. Posisi pertama ditempati oleh Garuda Indonesia, penerbangan nasional Indonesia, dengan skor tertinggi.

Data yang ditampilkan di YouGov Travel & Tourism: Brand & Destination Rankings Report 2022 adalah data yang telah dikumpulkan oleh YouGov BrandIndex dan YouGov DestinationIndex. Pasar yang ditampilkan dalam riset ini meliputi Australia, Cina, Perancis, Jerman, Indonesia, Jepang, Uni-Emirat Arab, Britania Raya, dan Amerika Serikat.

Merek yang masuk dalam daftar ranking didasarkan pada skor impression, penilaian terhadap kesan positif atau negatif konsumen terhadap merek tersebut yang dikalkulasikan dengan mengambil skor net rata-rata tahunan (1 Januari 2021 – 31 Desember 2021). Poling diberikan kepada responden seluruh dunia, yang juga membagikan pemikiran mereka dalam berbagai isu penting.

Archipelago dan merek-merek hotel kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Kami sangat senang mengetahui  ASTON telah dikenal dan dipilih oleh para tamu sebagai merek hotel yang terpercaya,” jelas John Flood, President & CEO Archipelago.

Nilai utama ASTON adalah menempatkan “kepercayaan” dalam segala hal yang kami lakukan dan berikan, serta secara konsisten mengembangkan diri dengan beradaptasi pada kebutuhan tamu dan perkembangan teknologi.

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa strategi yang berfokus pada tamu adalah aspek yang penting dalam kesuksesan perusahaan jangka panjang,” pungkasnya.

Related posts

Nyaman dan Tenang, S-Caffe Cocok untuk Berbagai Aktivitas Kalangan Profesional

Intan

Green Wilis Gelar Program Umrah Dengan Biaya Dicicil

Muhammad

Bank Mandiri Menawarkan Promo Suku Bunga Special

Nediawati