National Media Nusantara
Tokoh

Sebelum Pelantikan, JMSI Rohil Gelar Bimtek Jurnalistik

Bagansiapiapi,Natmed.id – Sebelum Pelantikan dan Pengukuhan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rohil, gelar Bimtek Jurnalistik, Minggu(27/2/2022), bertempat di Hotel Lion Bagansiapiapi.

Tema kegiatan Pembekalan dan Penyegaran Jurnalistik bagi Insan Pers, dengan menghadirkan nara sumber Syafriadi Ketua Dewan Penasehat JMSI Riau, Wakil Ketua Bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga, Yanto Budiman, Penasehat JMSI Rohil, Yan Faisal dan moderator Jaka Abdillah.

Bimtek tersebut diikuti seluruh pengurus JMSI Rohil dan jurnalis lokal.

Ketua JMSI Rohil, Jarmain di dampingi Sekretaris JMSI Rohil, Rika Candra, Minggu (27/02/2022) menyebutkan kegiatan Bimtek ini untuk pembekalan dan menambah wawasan dan pengetahuan jurnalistik bagi anggota JMSI Rohil.

“Ini kesempatan baik, seiring dengan pelantikan kepengurusan JMSI Rohil,” ucap Jarmain.

“Kami berharap rekan-rekan yang tergabung di JMSI harus siap dalam segala hal, salah satunya  wartawan profesional,” ujar Jarmain.

Kemudian besok akan dilakukan pelantikan JMSI Rohil, Senin (28/2/2022) yang akan  dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wabup H Sulaiman dan Forkopimda Rohil,” ucap Jarmain di dampingi Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan JMSI Rohil, Wisman Sinaga.

“Kami akan besarkan dan siap bahu membahu membangun JMSI Rohil sebagai pilar keempat Demokrasi,” sebutnya.

Related posts

Rudy Mas’ud Terima Mahasiswa Indonesia di Arab Saudi

Muhammad

Wali Kota Semarang Berbagi Kiat, Tidak Semua Investasi Itu Mahal

Febiana

TRC PPA Kaltim Berikan Penghargaan Untuk Jum Agus

Aditya Lesmana