Ekonomi

Tri Hadirkan HappyFlex Penuhi Kebutuhan Digital Generasi Z dengan Fleksibilitas yang Unik

Jakarta,Natmed.id – Tri yang merupakan bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), terus menegaskan komitmennya untuk memberikan akses digital kepada semua lapisan masyarakat, khususnya Generasi Z (Gen Z). Gen Z, yang sangat terhubung dengan dunia digital menghabiskan lebih dari 7 jam sehari di berbagai platform digital.

Salah satu tantangan yang dihadapi Gen Z adalah keterbatasan finansial, dengan hampir setengah dari mereka memiliki pendapatan bulanan antara Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000.

Dalam menjawab tantangan ini, Tri dengan bangga memperkenalkan produk terbarunya yang bernama “HappyFlex.”

HappyFlex menawarkan solusi yang unik dengan tagline #SeenakAku, yang memberikan kebebasan kepada pelanggan Gen Z untuk mengatur paket data sesuai dengan kebutuhan. Pengguna dapat mengatur jumlah kuota, masa aktif, dan bahkan harga sesuai dengan preferensi masing-masing.

HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota yang luas, mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota yang fleksibel, seperti 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari, dengan harga yang terjangkau, dimulai dari Rp4.000.

Saurabh Prakash SVP Head of Marketing Tri menyatakan pihaknya melihat potensi besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan finansial, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk memenuhi gaya hidup digital mereka. Tri, sebagai merek yang sangat dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, mendorong kreativitas positif dan inovatif di dunia digital.

Dengan kehadiran HappyFlex, berharap dapat memberikan solusi dan inovasi yang memungkinkan Gen Z untuk mengatur kebutuhan digital mereka tanpa batasan.”

Dukungan jaringan yang hemat dan cepat dari Tri, pelanggan dapat dengan mudah mengakses produk isi ulang HappyFlex melalui aplikasi bima+ atau mengunjungi situs web resmi Tri di [https://tri.co.id/HappyFlex, (https://tri.co.id/HappyFlex) untuk informasi lebih lanjut. HappyFlex hadir untuk memberikan Gen Z kebebasan untuk tetap terhubung dengan dunia digital tanpa khawatir tentang keterbatasan finansial. Tri, dengan HappyFlex, membawa kemudahan dan fleksibilitas yang dibutuhkan oleh Generasi Z yang selalu berada di dunia digital.

Related posts

OJK Jamin Jasa Keuangan Nasional Aman

Muhammad

Sejuta Cerita di Kampung Ketupat Samarinda, Berbenah dan Jadi Ikon Wisata

Febiana

Fazhra Menilai Sektor Manufaktur Menjanjikan Bagi Pengusaha Muda

Muhammad