National Media Nusantara
DPRD Bontang

Layanan RSUD Taman Husada Bontang Disoal

Bontang,Natmed.id– Anggota Komisi II DPRD Kota Bontang Bakhtiar Wakkang, menyoal pelayanan petugas administrasi RSUD Taman Husada Bontang, yang kurang baik.

Menurutnya petugas administrasi yang bekerja di RS milik daerah ini tidak memiliki sopan santun dan etika.

Bahkan dirinya sebagai anggota dewan mendapat perlakuan tersebut dari salah satu petugas saat melengkapi administrasi di tempat pelayanan beberapa waktu lalu.

Pegawai tersebut memberi kesan kurang baik, mulai dari cara duduk dengan menyimpan kaki diatas kursi, bahkan tidak fokus saat melakukan komunikasi dengan dirinya.

“Dia sibuk cas dan main h,. tidak fokus pada pelayanan,” kata Bakhtiar Wakkang dalam rapat bersama dengan RSUD, Senin (15/8/2022).

Kurangnya etika petugas menunjukkan RSUD Taman Husada Bontang jauh dari slogan Melayani Dengan Sepenuh Hati.

“Jadi harus ganti itu, bukan melayani sepenuh hati tapi melayani sesuka hati,'” tuturnya.

Ia pun, minta RSUD mengevaluasi petugas yang beretika buruk. Bahkan ia juga menyarankan memberikan latihan kepada petugas bagaimana melayani sepenuh hati.

Wakil Direktur Keuangan RSUD Taman Husada Bontang, Muhammad Aspiannur mengatakan akan melakukan evaluasi terhadap petugas RSUD dan terntu kami minta maaf.

“Kami akan melakukan evaluasi, sebab kita punya program pelatihan excellent service. Hanya saja petugas yang dinilai beretika kurang elok belum ikut latihan. Untuk ke depannya kita pastikan semuanya ikut,” tandasnya.

Related posts

Agus Haris Minta Kepala Daerah Baru Maksimalkan Masa Kepemimpinan 3,5 Tahun

natmed

Ketua DPRD Bontang Akan Bangun Jalan Di Belakang Pasar Citra Mas Loktuan

Nediawati

Atlet Bontang Berprestasi di Kejurprov, Andi Faiz: Jangan Pernah Puas, Terus Berlatih!

Mustofa