National Media Nusantara
Samarinda

Kangen Band “Hipnotis” Ribuan Penonton Konser GemaFest di Samarinda

Samarinda, Natmed.id – Konser GemaFest Music Entertainment bertajuk “Atmosfer Cinta” sukses mengguncang Kota Samarinda, Sabtu (4/5/2024) malam.

Meski hujan sempat turun sebelum acara dimulai, ribuan penonton tetap memadati lokasi kegiatan di halaman parkir Gelora Kadrie Oening, Sempaja. Mereka menikmati penampilan para artis yang mengisi konser tersebut.

Ada sejumlah genre musik dibawakan para artis, seperti pop, RnB, dan koplo ini dan mampu “menghiptonis” para penonton. Apalagi, saat Ziva Magnoliya yang merupakan runner-up Indonesian Idol 2020 melantunkan suara emas dan menunjukkan aksi panggung yang memikat.

Tidak ketinggalan grup band Aftershine dengan musik pop Jawa dan koplo khasnya juga berhasil memeriahkan acara dengan lagu-lagu hits yang populer. Meski berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta, mereka berhasil membuat penonton di Samarinda bergoyang dan bernyanyi bersama.

Tak kalah mengundang histeris, saat Kangen Band unjuk gigi di atas panggung. Grup musik dengan vokalis Andika Mahesa ini mampu membawa penonton terhanyut dalam alunan musik dan lagu yang sempat menjadi hits. Penonton juga nampak ikut bernyanyi dan bergoyang.

“Yang membawa pasangannya ke konser ini, awas jangan berantem,” ujar Andika di tengah-tengah penampilan band-nya.

Ia berharap agar para penonton yang masih sendiri alias jomblo dapat menemukan cinta sejati setelah menghadiri konser tersebut. “Semoga yang datang ke konser ini dan masih jomblo segera mendapat jodoh,” harapnya.

Sementara itu, menandai berakhirnya acara air disemprotkan di atas para penonton. Meski sedikit basah, mereka merasa Bahagia telah melihat pertunjukan musik secara langsung.

Related posts

Parkir di Big Mall Samarinda Wajib Nontunai Mulai 1 Juli 2024

Aminah

Peduli Lingkungan Hidup, Mahasiswa Politani Tanam 1000 Bibit

Phandu

Rumah Sakit Abdul Moeis, Latifah : Pasien Harus Punya Jaminan Kesehatan

natmed