National Media Nusantara
GaleriNewsSamarinda

KBBKT Bagikan 1100 Takjil Dan 1600 Masker ke Warga Terdampak Covid-19

Reporter : Andhika – Editor : Redaksi

Samarinda, Natmed.Id. – Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT), membagikan 1100 takjil dan 1600 masker, terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dan pekerja jalanan,

Mereka membagikan bantuan tesebut tersebar di 2 titik. Simpang tiga depan Hotel Mesra Jalan Pahlawan Atau Jalan Kusuma Bangsa serta di daerah Karang Paci Teuku Umar Sungai Kunjang.

Ir.H.Ismunandar, MT, Ketua Umum-Pengurus Wilayah bersama Drs.H. Muhammad Ramadhan, Sekretaris Umum-Pengurus Wilayah (KBBKT). Ia mengatakan bahwa wabah virus corona bukan semata tanggung jawab pemerintah saja. Tetapi masyarakat dan seluruh stakeholder, ikut bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

“KBBKT berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat, baik yang terdampak Covid-19 maupun pekerja jalanan dengan membagikan sebanyak 1.100 kotak takjil dan 1.600 masker. Kami sangat bersyukur bisa berbagi dengan masyarakat Samarinda,” ungkapnya, Sabtu (16/05/2020).

Ismunandar mengajak kepada seluruh masyarakat Kaltim agar dapat mematuhi imbauan pemerintah, untuk tetap di rumah. Karena sekuat apapun peran pemerintah menghambat penyebaran Covid-19, kalau tidak didukung seluruh masyarakat tidak akan berhasil.

“Karena yang kita hadapi ini virus, tidak bisa dilihat kasat mata. Jadi saya harapkan kepada masyarakat, agar dapat berperan aktif memutus penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya.

Sementara H.M Ramadhan Sekretaris Umum KBBKT, mengajak masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan social distancing, selalu mencuci tangan dan jangan keluar rumah kalau tidak sangat penting dan jangan lupa menggunakan masker.

“Karena  dengan mengikuti anjuran pemerintah maka kita juga ikut membantu mencegah penyebaran virus corona,”pesannya (foto Ist)

https://youtu.be/hXkVjoW-AL8

Related posts

TNI akan Tindak Kapal Asing di ZEE Indonesia

natmed

Aksi Bersih-Bersih Sungai Mahakam Tandai Peluncuran Toko ke-800 MR DIY

Irawati

UPT PPI Tanjung Limau, Batasi Akses Masuk Wilayah

natmed

Leave a Comment