National Media Nusantara
Politik

Kandidat Kepala Daerah yang Daftar Melalui PAN Akan Didukung, Asal…

Samarinda,Natmed.id – Dalam upaya mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Serentak 2024, Partai Amanat Nasional Kalimantan Timur (PAN Kaltim) menggelar rapat pimpinan wilayah (Rapim) di Hotel Senyiur Samarinda, Sabtu (4/5/2024). Acara tersebut dihadiri oleh semua Pimpinan DPD PAN Se Kaltim.

Ketua Tim Pilkada DPP PAN Yandri Susanto yang hadir melalui Zoom mengungkapkan pesannya kepada Pimpinan DPD PAN se-Kaltim untuk membuka pendaftaran calon kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada.

“PAN memberikan kesempatan kepada semua pihak, baik dari internal PAN maupun masyarakat umum, untuk mendapatkan rekomendasi dukungan PAN pada Pilkada serentak 27 November mendatang,” ujar katanya.

Ia menambahkan, PAN merupakan partai yang terbuka bagi semua kandidat yang ingin mendaftar dan mendapatkan dukungan dari PAN. “Dukungan potensial sangat besar, asalkan memiliki kesamaan visi dalam membangun negara,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo menyatakan bahwa pihaknya telah membuka pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim sejak 1 Mei lalu.

“Kami mengundang putra dan putri terbaik Kaltim untuk mendaftar ke PAN sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim dengan mengikuti prosedur pendaftaran di PAN,” ungkap Sigit.

Related posts

Capres Anies Sebut Tidak Menolak IKN, Tapi….

Laras

Wali Kota Samarinda Pesan Jaga Persatuan Menjelang Tahun Politik

Nediawati

Terkait Isu Kilang, Rustam: Belum Batal Investor Hanya Menarik Diri

natmed