National Media Nusantara
Kanwil Hukum dan HAM Kaltim

Rayakan HBI ke-74, Gun Gun Gunawan Ajak Insan Imigrasi Jaga Integritas

HBI

Samarinda, Natmed.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Kanwil Kemenkumham Kaltim) merayakan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 dengan tema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi”. Upacara peringatannya dilaksanakan di Halaman Depan Kantor Wilayah, Jumat (26/1/2024).

Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kantor Imigrasi untuk merenungkan peran penting Ditjen Imigrasi dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Gun Gun Gunawan
Teks: Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan sebagai inspektur upacara

“Marilah kita jaga momentum positif ini untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, serta senantiasa menjaga integritas sebagai garda terdepan dalam menjaga pintu gerbang NKRI,” ungkap Gun Gun Gunawan.

Ia juga mengingatkan para ASN imigrasi untuk memegang teguh prinsip serta tata nilai PASTI dan BerAKHLAK dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sehari-hari.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi insan imigrasi, Gun Gun Gunawan memberikan piagam penghargaan kepada 6 pegawai yang berdedikasi dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan yang telah menunjukkan kinerja dan prestasi yang luar biasa.

Gun Gun Gunawan
Teks: Gun Gun Gunawan memberikan penghargaan kepada 6 pegawai berdedikasi dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan

Perayaan HBI ke-74 tahun ini menjadi momentum penting bagi Kanwil Kemenkumham Kaltim untuk memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mengimplementasikan strategi digitalisasi guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan keimigrasian.

Related posts

Wartawan Diajak Kemenkumham Nonton Bareng Film “Tanpa Ampun”

Emi

Tiga UPT Kemenkumham Kaltim Raih Predikat WBK dan Pelayanan Prima

Aminah

1.751 Pencari Kerja di Kaltimtara Bakal Ikuti SKD CASN Kemenkumham

Intan