National Media Nusantara
Kanwil Hukum dan HAM Kaltim

Kanwil Kemenkumham Kaltim Gelar Fun Walk Meriahkan HBI ke-74

Fun walk

Samarinda,Natmed.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Kanwil Kemenkumham Kaltim) menyelenggarakan Fun Walk di halaman kantor institusi tersebut, Sabtu (20/1/2024). Kegiatan itu sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74.

Fun Walk diikuti oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan, seluruh kepala divisi, pejabat struktural, Kepala UPT Kemenkumham Kalimantan Timur Utara (Kaltimtara), jajaran beserta keluarga mereka.

Sebelum dimulainya kegiatan, para peserta melakukan pemanasan otot tubuh untuk mencegah cedera selama Fun Walk. Selanjutnya, pembacaan doa dan para peserta berjalan dengan rute sepanjang 2,5 kilometer. Pemberangkatan 1000 peserta dilakukan oleh Gun Gun Gunawan.

Fun walk
Teks: Kakanwil Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan melepas 1000 peserta Fun Walk

Mereka berjalan di rute yang dimulai dari Jl MT Haryono menuju Jalan Banggeris, melalui kawasan Folder Air Antasari menuju Jl Antasari. Kemudian, kembali ke Jalan MT. Haryono hingga finish di halaman depan Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Di tengah Fun Walk, peserta diberikan kupon doorprize yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia. Setelah menyelesaikan Fun Walk, peserta melanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam.

Teks: Kakanwil Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan saat senam bersama usai Fun Walk

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan penyegaran di tengah rutinitas kinerja. Kemudian, mempererat hubungan antaranggota keluarga besar Kemenkumham Kaltimtara.

Inisiatif Fun Walk ini menjadi ajang positif yang memperkuat hubungan sosial dan membangun semangat solidaritas di lingkungan kerja.

Related posts

Natal Bersama Kemenkuham Kaltim, Momentum Membangun Sinergi

Febiana

Kemenkumham Raih Penghargaan Kualitas Tinggi dari Ombudsman RI

Aminah

Cegah Korupsi, Tingkatkan Pelayanan Publik

Febiana