National Media Nusantara
Samarinda

Suryanata dan MT Haryono Macet Total di Hari Kedua Lebaran

Samarinda,Natmed.id– Hari kedua Idulfitri 2023, terlihat Jalan Cendana, MT Haryono dan Jalan Pangeran Suryanat, Minggu sore.23 Aprl 2023 macet parah. Kendaraan memadati sepanjang Jalan Cendana. Arus lalu lintas nyaris tak bergerak maju. Polusi suara pun terjadi kawasan tersebut lantaran bunyi klakson kendaraan yang tak pernah diam.

Pantauan media ini tak ada lampu lalu lintas di simpangan Jalan Pangeran Antasari menuju Jalan Cendana, sehingga volume kendaraan yang keluar masuk di simpang tersebut sangat tinggi seiring waktu pulang mudik Hari Raya Idulfitri.

Penyebab kemacetan lainnya yaitu ada beberapa kendaraan yang parkir di badan jalan sehingga mempersempit jalan.

“Parah ini. Mana gak ada petugas lalu lintas lagi. Tuh lihat tu di sana ada kendaraan yang parkir sembarangan,” ungkap seorang pengendara.

Kemacetan yang sama pun terjadi di sepanjang ruas Jalan Pangeran Suryanata dan MT Haryono menuju Jalan Teuku Umar, terlihat macet total.

Selama kemacetan terjadi, tak terlihat satu pun petugas yang mengatur arus lalu lintas di wilayah itu, sehingga mengakibatkan kendaraan saling serobot, bahkan nyaris terjadi tabrakan.

Hingga berita ini diturunkan, kemacetan masih terjadi. Belum ada satu petugas pun yang datang untuk mengatur arus lalu lintas di lokasi tersebut.

Related posts

Terpilih Jadi Ketua KKSS Samarinda, Muslimin Berkomitmen Ikut Majukan Daerah

Irawati

Pembahasan APBD Perubahan Kaltim Ditunda

natmed

Bandara APT Pranoto Telah Dibuka, Penumpang dari Luar Harus Karantina 14 Hari

natmed