National Media Nusantara
Politik

Tunggu Instruksi DPP, Gerindra Kukar Tetap Konsolidasi Kader

Kukar, Natmed.id – Ketua Organiasasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Gerindra Kutai Kartanegara (Kukar) H.M. Alif Turiadi, SE terus melakukan konsolidasi kader partai. Menurutnya, hal itu dilakukan agar kader partai tetap eksis.

“Kami tetap melakukan konsolidasi, seperti penyegaran pengurus tingkat kecamatan dan desa. ini bagian kegiatan kami di Partai Gerindra untuk tetap eksis,” ungkap Alief saat dihubungi Natmed.id, Sabtu (27/11/2021).

Wakil Ketua DPRD Kukar ini mengaku, masih menunggu instruksi dari DPP Gerindra terkait strategi dan langkah pemenang pemilu 2024. Demikian juga dengan penjaringan dan rekrutmen Calon Legislatif (Caleg) untuk pemilu 2024.

“Rekrutmen Caleg belum kami lakukan, kami masih menunggu instruksi dari pusat, tetapi kegiatan partai dan kader tetap jalan,” tuturnya.

Seperti diketahui, Partai DPC Gerindra Kukar meraih 7 kursi di parlemen pada pemilu 2019 lalu. Hal ini menempatkan partai besutan Prabowo Subianto ini menduduki rangking kedua setelah Partai Golkar. Dengan torehan ini Partai Gerindra berhak mendapatkan jatah wakil ketua.

Related posts

Progres Pemekaran Wilayah Kota Bontang Terus Bergerak

natmed

Kirab Pemilu 2024 Dari Bontang Tiba di Samarinda

Muhammad

Rayakan HUT Ke-57, Golkar Gelar Bakti Sosial Hingga Persiapan Menuju RI 1

Febiana