National Media Nusantara
DPRD Bontang

Dorong Pemulihan Ekonomi UMKM, Rustam Minta PKT Kembali Aktifkan Pujasera

Reporter : Angel – Editor : Redaksi

Bontang,Natmed.id – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Bontang, Rustam mendorong agar Kedai Pujasera yang berada di lahan milik PT Pupuk Kaltim di Kelurahan Belimbing agar segera diaktifkan kembali.

Demikian disampaikan Rustam ditemui usai menghadiri rapat kerja dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM), di Gedung Sekretariat DPRD Kota Bontang, Selasa (13/4/2021).

Pihaknya mendorong agar di awal pertama bulan puasa. Pujasera yang ada di lahan milik perusahaan BUMN ini segera dilakukan pembersihan, agar pelaku UMKM bisa beroperasi dengan tujuan agar bisa membantu pemulihan ekonomi.

“Kenapa tidak dibuka saja, untuk mendorong pemulihan UMKM juga,” kata Rustam.

Lanjutnya, dorongan pembukaan Kedai Pujasera sebagai bentuk kepedulian terhadap pelaku UMKM yang berada di kawasan Pujasera.

“Biar tidak dinilai tebang pilih terhadap pelaku kedai makan lainnya yang telah lama beroperasi,” jelasnya.

Oleh karena itu, Rustam memberikan kurung waktu selama satu minggu untuk dikoordinasikan kembali kepada pihak perusahaan.

Politisi Golkar itu menambahkan, apabila dari waktu yang ditentukan, pihak perusahaan tidak ada respon. Maka akan dipanggil kembali pihak perusahaan.

“Kita kasih waktu tapi jika lewat dari waktu yang sudah ditentukan. Saya akan selalu menghubungi, mudah-mudahan ada jawaban. Kalau tidak ada, kami akan panggil kembali,” tandasnya.

Related posts

Ubah Gaya BABS dan WC Cemplung, Yusuf Dukung Program Jamban Sehat

Alfi

Pembangunan Bontang Harus Selaras dengan Pusat

natmed

Tingkatkan Retribusi Parkir, Ketua Komisi II Usul Parkir Digital

natmed

Leave a Comment