National Media Nusantara
Kutai Kartanegara

Pererat Silaturahmi, Kapolres Kukar dan JMSI Ngobrol Santai di Kafe

Tenggarong,Natmed.id – Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Heri Rusyamana bersama jajarannya menggelar silaturahmi dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kukar dan wartawan senior Wahidin Noor di Cafe Royal Jalan Mawar, Tenggarong, Jumat malam (22/3/2024).

Acara yang dikemas santai dan interaktif ini bertujuan lebih mendekatkan hubungan antara kepolisian dengan para awak saat bulan ramadan.

Kapolres Kukar mengatakan bahwa kegiatan ini penting digelar untuk mempererat hubungan kepolisian dengan para wartawan. Sebab, peran pekerja media telah mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kukar.

Heri menggarisbawahi wartawan merupakan mitra kepolisian. Dalam hal ini terkait dengan penyampaian informasi secara akurat dan berimbang kepada publik.

“Wartawan adalah mitra penting bagi kepolisian dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kerja sama yang baik antara kepolisian dan wartawan sangat diperlukan untuk memastikan bahwa informasi yang disampaikan kepada publik akurat, jelas, dan berimbang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua JMSI Kukar Bayu Surya Gandamana, menyambut baik inisiatif dari Kapolres Kukar dalam menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangatlah bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara kepolisian dengan wartawan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Silaturahmi seperti ini dapat membangun hubungan yang lebih baik antara Polres Kukar dan JMSI Kukar,” ungkapnya.

Sebagai langkah nyata dalam memperkuat sinergi tersebut, Polres Kukar dan para jurnalis berencana melaksanakan berbagai kegiatan positif di bulan ramadan. Kegiatan itu, seperti buka puasa bersama dan mengadakan berbagai lomba yang melibatkan masyarakat.

Dengan demikian, diharapkan kerja sama dan sinergi antara Polres Kukar dan para jurnalis dapat terus berlanjut. Lantas, semakin memperkuat hubungan yang baik antara kedua belah pihak yang nantinya tercipta informasi yang lebih akurat dan berimbang bagi masyarakat Kabupaten Kukar.

Related posts

Jumadi: Tanggung Jawab Kepemimpinan Adalah Berbagi dan Bertindak Langsung

Aminah

Bupati Kukar Kampanye Germas 

Nediawati

Dukung Konservasi Bekanta, Dirut PT PHI Resmikan Fasilitas Ekowisata di Kukar

Irawati