National Media Nusantara
NewsPolitikSamarinda

DPD PPI Paser Peduli Bagikan Takjil dan Masker

Reporter: Nana Puji – Editor : Redaksi

Samarinda, Natmed.id – DPD Presidium Pemuda Indonesia Kabupaten Paser melakukan gerakan berbagi takjil dan masker bagi masyarakat pengguna jalan di sepanjang siring Kandilo Tanah Grogot. Jumat, (8/5/2020).

Gerakan berbagi takjil diakui merupakan agenda rutin yang tiap tahun dilakukan DPD PPI Paser. Berbeda dengan tahun ini, masih minimnya kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker ditengah wabah Covid-19. Kegiatan kali ini di sertai pembagian masker kepada para pengguna jalan yang masih melakukan kegiatan di luar rumah tanpa menggunakan masker.

Ketua DPD PPI Kabupaten Paser Fadlul Chaliq mengatakan setidaknya 200 takjil dan sebanyak 750 masker dibagikan. Ini merupakan agenda teman teman tiap tahun ketika Ramadan. Karena Ramadan tahun ini masyarakat dituntut untuk barsama melawan pandemi Covid-19.

“Kita bagikan masker bagi mereka yang  belum menggunakan saat keluar rumah,” ungkapnya kepada Nadmed.id.

Lebih lanjut, kata Fadlul tujuannya sederhana, kegiatan yang dilakukan hari ini sebagai bentuk kepedulian PPI Paser berbagi dengan memberikan takjil dan masker. Masker ini untuk kebaikan kita semua dalam upaya pencegahan penularan virus corona di Paser.

“Saya berterima kasih kepada teman teman yang sudah turun membantu dalam kegiatan DPD PPI Paser Peduli. Semoga Pandemi Covid-19,  segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya” tutupnya .

Related posts

AH : Mediasi Cari Solusi, Bukan Cari Salah

natmed

Agus Haris : Ospek Mahasiswa Baru, Sudah Bukan Zamannya

natmed

LKPj Diberi Nilai Merah Oleh Pansus, Bisa Hijau Jika Sinkron, Abu-abu Bila Tak Sesuai

natmed

Leave a Comment