National Media Nusantara
Olahraga

Kukar Berangkatkan 400 Atlet dan Ofisial Ke Porprov Berau

Kukar, Natmed.id- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Kartanegara (Kukar) Rahman memberikan sambutan hangat pada acara pembukaan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Panahan yang diselenggarakan oleh Perpani Kukar di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Sabtu (10/9/2022).

Rahman menyemangati para atlet dengan pekik Kukar Bisa, Kukar Juara dan Kukar Jaya. Dia pun mengapresiasi Perpani Kukar menggelar ajang ini

Kata Rahman, Kejurkab ini sekaligus menjadi ajang seleksi para atlet Kukar menuju Porprov di Berau tahun ini.

“Pesan untuk adik-adik senior dan yunior yang mengikuti kejuaraan ini harap siap-siap, karena saya mendengar informasi Perpani Kukar masih melakukan promosi degradasi. Jadi siapa yang lemah akan turun greatnya dan siapa yang menang akan menaikkan greatnya,” ungkap Rahman.

“Dukungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dan Bupati Edy Damansyah alhamdulillah satu tahun ini seluruh anggota KONI Kukar sudah melakukan kejuaraan kabupaten untuk persiapan Porprov. Ini sungguh luar biasa,” tandasnya.

Untuk Porprov mendatang, KONI Kukar akan mengirimkan 49 cabang olahraga dengan kekuatan kontingen 400 orang yang akan berangkat. Buat para atlet, KONI Kukar sudah menyiapkan 400 kamar hotel di Berau.

“Kalau bonus sudah disiapkan oleh pemerintah kabupaten. Selesai Porprov nanti langsung dikasih untuk para atlet,” pesan Rahman.

Related posts

Perkuat Relasi, Tim MMP Kaltim dan Jurnalis FC Samarinda Tanding Mini Soccer

Aminah

Kejuaraan Bulu Tangkis Walikota Cup 2020, Semua Usia di Pertandingkan

natmed

Meski Jadwal Padat, Andi Harun Tetap Taekwondo

Febiana