Artikel ini telah dilihat : 130 kali.
oleh

Empat Fasilitas Publik di Lok Tuan Diresmikan

Reporter: Emmi – Editor: Redaksi

Bontang, Natmed.id – Empat fasilitas publik di Kelurahan Lok Tuan diresmikan Pemerintah Kota Bontang.
Hal tersebut diungkapkan Lurah Lok Tuan Muh Takwin saat diwawancarai di Aula Gedung MTQ Bessai Berinta Jalan Aip ll KS Tubun, Kecamatan Api-Api, Kelurahan Bontang Utara, Senin (11/1/2021).

“Iya ada empat fasilitas yakni Rusunawa, Pasar Citra Mas, Kotaku Selambai, dan SD Negeri 9,” kata Takwin.

Ia berharap dengan adanya fasilitas-fasilitas yang diperuntukkan bagi masyarakat dapat beraktivitas dengan sebaiknya dan menggunakan fasilitas sebagaimana mestinya.

“Seperti Pasar Citra Mas dapat digunakan secara benar, kemudian sekolah menjadi sarana yang baru dapat lebih sempurna dalam proses belajar mengajar. Selanjutnya Jalan Kotaku Selambai tentu dapat menjadi salah satu objek wisata maupun akses jalan yang didambakan,” ungkapnya.

Ia menambahkan Pasar Citra Mas Lok Tuan akan segera digunakan lantaran telah diresmikan oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni.

“Tinggal finishing dan sebagainya. Mudah-mudahan segera digunakan dan terkait teknisi seperti penempatan dan lain sebagainya dapat dikonfirmasi pada pihak Disperindagkop,” terangnya.

Ditanya keluhan masyarakat terkait area parkiran dan lokasi yang kurang strategis. Dirinya menyatakan bahwa Pasar Citra Mas lebih ideal daripada pasar sebelumnya.

“Saya pikir pasti diperhatikan yang terkait parkiran maupun akses jalan untuk berjualan, dan kita sudah berkunjung kesana juga lebih ideal, dan lebih bagus untuk berjualan dengan nyaman. Mungkin tinggal penjelasan saja ke masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

News Feed