Artikel ini telah dilihat : 132 kali.
oleh

Andi Faizal Resmi Jadi Ketua Esports Bontang

Reporter: Emmi – Editor: Redaksi

Samarinda, Natmed.id – Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam resmi dilantik menjadi Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Esports Bontang.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengda Esports Kalimantan Timur (Kaltim) Brigjen M Amin di Hotel Diamond Samarinda Jalan Lambung Mangkurat No.56, Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Sabtu (9/1/2021).

“Ya benar, hari ini saya dilantik sebagai ketua. Sedangkan anggota lainnya mengikuti secara virtual,” ungkap Andi Faizal saat dihubungi via telepon.

Secara keseluruhan yang telah terdaftar resmi menjadi anggota Pengda Esports Bontang sebanyak 42 klub. Dalam kepengurusan Pengda Esports Bontang sendiri diambil setiap perwakilan 42 klub yang ada untuk menjadi pengurus.

Faiz sapaan akrabnya mengungkapkan usai pelatikannya, pengurus lainnya langsung melakukan rapat kerja terkait agenda yang akan dilakukan pada tahun 2021.

“Kami juga akan membuat kompetisi. Mudah-mudahan event tersebut dapat terlaksana di Kaltim. Untuk Bontang kita lihat formatnya seperti apa nantinya,” jelasnya.

Tak hanya itu, Faiz juga menyatakan selama periode 202o-2024 pihaknya akan melaksanakan kejuaraan-kejuaraan guna mencari bibit potensial di ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov).

“Ya harapan saya ke depan akan banyak lahir klub-klub di Bontang selama saya menjadi ketua,” pungkasnya.

Komentar

News Feed