Artikel ini telah dilihat : 247 kali.
oleh

Pantau Kondisi Bontang Dulu, Baru Nyoblos di TPS 7, Neni: Bismillah Menang

Reporter: Emmi – Editor: Redaksi

Bontang, Natmed.id – Pilkada serentak 9 Desember 2020 berlangsung di berbagai kabupaten/kota, begitupun di Kota Bontang.

Wali Kota Bontang Neni Moernieni yang juga merupakan salah satu kandidat yang diusung 14 partai telah melakukan pencoblosan di TPS 7 Jalan Gitar, Kelurahan Bontang Baru, Bontang Utara.

Bunda sapaan akrabnya tiba di lokasi TPS 7 pukul 09.55 Wita. Mengenakan pakaian putih hitam dengan paduan jilbab pink muda, Neni langsung melakukan protokol kesehatan sebelum memasuki area TPS 7.

Pasangan Joni Muslim tersebut didampingi ajudannya mendapatkan antrian nomor 273.

Ditemui awak media usai tahapan pencoblosan di TPS 7, Rabu (9/12/2020), Neni mengatakan bahwa sebelum menuju lokasi TPS dirinya berkeliling melihat situasi pilkada.

“Saya dari rumah lembah hijau kebetulan lewat Bontang Lestari, dan Kanaan. Alhamdulillah protokol kesehatan terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Ia berharap agar keadaan tetap kondusif dan partisipasi masyarakat Bontang bisa lebih tinggi. Dirinya juga berharap usai pilkada tahun 2020 silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

“Kita semua saudara,” tuturnya.

Bersama Joni Muslim calon wakil walikotanya, Neni optimis memenangkan pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwali) Bontang tahun 2020.

“Bismillah menang,” yakin Neni..

Komentar

News Feed