Artikel ini telah dilihat : 245 kali.
oleh

Kampanye Pilkada Bontang Berakhir, Neni Moerniaeni: Ingatkan Pendukung Kartu Pemilih

Reporter: Emmi – Editor: Redaksi

Bontang, Natmed.id – Masa kampanye pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bontang tahun 2020 telah berakhir hari ini. Paslon nomor urut 2 Neni Moerniaeni – Joni Muslim turut hadiri doa bersama koalisi partai pengusung.

Kegiatan yang dilaksanakan di Markas Lintas Partai Neni-Joni Jalan DI Pandjaitan, Kelurahan Bontang Baru, Sabtu, (5/12/2020) malam.

Agus Haris, Ketua lintas partai Neni-Joni saat memberikan sambutan di Sekretariat Bersama Koalisi Lintas Partai pengusung Neni Moerniaeni-Joni Muslim di Jalan DI Pandjaitan, Kelurahan Bontang Baru, Sabtu (5/12/2020) malam

Neni Moerniaeni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim kemenangan Neni – Joni yang telah berpartisipasi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perjuangan waktu, tenaga, dan pikiran. Semoga Allah SWT akan memberikan yang terbaik untuk kita. Mudah-mudahan takdir diberikan kepada Neni-Joni untuk memimpin Kota Bontang kembali,” ungkapnya.

Selain itu, Bunda sapaan akrabnya mengingatkan kepada para pendukungnya untuk mengecek kartu pemilihnya. Lantaran ia masih menemukan para pendukung paslon nomor urut 2 belum mendapatkan kartu pemilih.

“Waktu kita tnggal tiga hari lagi. Untuk semua kita bersama-sama meyakinkan bahwa pendukung kita memiliki kartu pemilih, meskipun kartu e-KTP dapat digunakan tetapi sebaiknya punya kartu pemilih,” paparnya.

Sementara itu, mantan wali kota Bontang dua periode, Andi Sofyan Hasdam yang juga merupakan suami Neni Moerniaeni berharap di masa hari tenang pilkada tahun 2020 tidak ada lagi yang melakukan kampanye.

“Jangan ada lagi yang mengangkat dua jari. Akan tetapi, seluruh tim yang terkait mengecek kesiapan pencoblosan 9 Desember 2020 nantinya,” harapnya.

Ia juga mengingatkan bahwa jangan ada masyarakat Bontang tidak mencoblos atau golput.

“Tidak ada yang golput, dan semua akan datang ke tempat pemungutan suara (TPS),” terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua Lintas Partai Agus Haris tak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih kepada ketua partai pengusung beserta seluruh pihak yang telah bekerja untuk memenangkan paslon yang dipilihnya Neni-Joni.

“Terima kasih pada semua pihak yang telah bekerja, semoga kemenangan berpihak kepada kita. Saya ingatkan untuk mempersiapkan seluruh perlengkapan pencoblosan 9 Desember 2020,” pungkasnya.

Komentar

News Feed