Artikel ini telah dilihat : 311 kali.
oleh

Sampaikan Visi Misi, Basri Rase Ingin Bontang Lebih Hebat

Reporter: Emmi – Editor: Redaksi

Bontang, Natmed.id – Debat publik kedua pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bontang tahun 2020 digelar di Hotel Mercure, Rabu (18/11/2020) malam. Acara dipandu moderator TVRI Said Husein.

Segmen pertama yakni penyampaian visi misi kedua paslon dengan diawali paslon nomor urut 01 Basri Rase-Najriah menyampaikan visi yakni mewujudkan Kota Bontang yang lebih hebat yang beradab.

“Kami ingin ke depan Bontang yang lebih hebat, hebat pemerintahannya, hebat dalam salatnya, hebat dalam olahraganya, hebatlah pariwisatanya, hebat prestasinya, termasuk masalah agamanya,” ungkap Basri Rase.

Dikatakan Basri bahwa untuk mencapai segala visi misi itu pihaknya memiliki program prioritas di antaranya pengendalian banjir, BPJS gratis, dokter siaga 24 jam, dana stimulan RT 50-50, rumah kreasi milenial dan pariwisata.

“Untuk itu yang terpenting bagaimana visi misi ini benar-benar meringankan beban masyarakat dan meningkatkan pelayanan masyarakat serta memberikan kesempatan untuk meningkatkan pendapatan melalui pemberdayaan ekonomi kerakyatan,” tandasnya.

Komentar

News Feed